The Elders Scroll Skyrim Background konslet: Cara Menggunakan Multitasking Gesture Sebagai Shortcut Navigasi di iPad

Cara Menggunakan Multitasking Gesture Sebagai Shortcut Navigasi di iPad

Monday, January 7, 2013

Cara Menggunakan Multitasking Gesture Sebagai Shortcut Navigasi di iPad
        Multitasking gesture di iPad adalah multitouch shortcut untuk navigasi di layar iPad. Anda bisa mengaktifkan dan mematikan fungsi ini melalui Settings, sesuai kebutuhan. Sebagai contoh, Anda bisa mengaftikannya untuk menghindari swipe di game Fruit Ninja yang menyebabkan Anda tanpa sengaja masuk ke dalam Mail. Saat multitasking gesture Anda aktifkan atau dalam posisi ON, jari-jari Anda bisa dengan bebas melayang di atas layar iPad.

Lalu bagaimana cara menggunakna multitasking gesture shortcut untuk navigasi cepat di homescreen iPad? Situs iMore menunjukkan caranya melalui video di bawah ini:



Untuk memperjelas panduan video di atas, Anda bisa melakukan multitasking gesture shortcut seperti cara ini:
1. Swipe up dengan 4 jari untuk membuka Fast App Switcher
2. Swipe down dengan 4 jari untuk menutup Fast App Switcher
3. Swipe ke kiri dengan 4 jari untuk berpindah dari applikasi yang terbuka ke aplikasi sebelumnya (tergantung dari urutan di Fast App Switcher)
4. Swipe kekanan dengna 4 jari untuk beralih dari aplikasi yang tengah terbuka ke aplikasi setelahnya (tergantung dari urutan di Fast App Switcher)
5. Pinch dengan 4 jari untuk keluar dari aplikasi dan kembali ke Home screen (fungsinya sama seperti klik pada Home button).

Jika Anda baru memiliki iPad, sekaranglah saatnya Anda mencoba menggunakan multitasking gesture untuk navigasi di iPad. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment