The Elders Scroll Skyrim Background konslet: Fitur Baru Android 4.2: Cara Share Photo Sphere di Google Maps

Fitur Baru Android 4.2: Cara Share Photo Sphere di Google Maps

Monday, January 7, 2013

Fitur Baru Android 4.2: Cara Share Photo Sphere di Google Maps
          Fitur baru Photo Sphere Camera diberikan Google di Android 4.2 Jelly Bean yang rilis bersama LG Nexus 4, Samsung nexus 10 dan new Nexus 7. Ini adalah salah satu fitur keren yang dibawa Android 4.2 dan memiliki cara kerja menyerupai kamera Google Street View, namun didesain mini dalam smartphone/tablet Android.

Selain hasil foto dari Photo Sphere Camera bisa langsung Anda share di Google+, kecanggilan lain dari fitur baru ini memungkinkan Anda memasang hasil foto ke Google Maps. Artinya, foto jepretan Anda akan bisa dilihat oleh publik seluruh dunia saat mereka mencari lokasi yang kebetulan Anda upload melalui foto hasil olahan fitur Photo Sphere Camera. Secara tidak langsung Google menjadikan Anda bagian dari tim Google Maps tanpa harus berkeliling menggunakan mobil dan kamera Google Street View. Menarik, bukan? Lalu bagaimana cara share foto hasil olahan Photo Sphere ke Google Maps?

Untuk menampilkan Photo Spere, Anda perlu membuka Google Maps. Saat Anda melihat adanya titik berwarna biru, silakan drag yellow man ke bagian atas maka Anda akan bisa melihat lokasi seolah-olah Anda tengah berdiri di sana. Sangat mudah dan pastinya Anda tidak perlu membawa kamera raksasa seperti yang dibawa oleh tim Google Street View.

Sangat mudah, bukan? Dan yang lebih penting, dengan memanfaatkan Photo Sphere, Anda kini telah menjadi bagian dari tim Google Street View untuk memperkenalkan setiap sudut yang Anda lalui kepada publik di seluruh dunia!

1 comments:

Aan Rusmanto said...

wah, jelly bean emang keren yak gan...

happy blogwalking kawan!
by Aan Shared
http://aan-shared.blogspot.com

Post a Comment