The Elders Scroll Skyrim Background konslet: Tips: Jadikan Meja Sebagai Media Inductive Wireless Charging

Tips: Jadikan Meja Sebagai Media Inductive Wireless Charging

Monday, January 7, 2013

      Inductive charging kini telah menjadi salah satu fitur unggulan yang sayangnya masih belum banyak hadir di berbagai perangkat flagship buatan para produsen smartphone terkemuka. Beberapa perangkat yang telah dilengkapi dengan kemampuan ini meliputi LG Nexus 4, HTC Droid DNA, serta Nokia Lumia 920. Mungkinkah untuk men-charge ketiganya sekaligus tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak biaya untuk membeli charging pad bagi masing-masing perangkat?

Jawabnya adalah ya! Salah seorang pengguna Reddit baru-baru ini memposting foto dari proses bagaimana dia mengubah sebuah meja menjadi wireless charging pad raksasa. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan merekatkan wireless charging pad buatan Nokia di bawah meja, dan meja tersebut langsung berfungsi sebagai sebuah wireless charging pad raksasa untuk HTC Droid DNA.
Meja yang kebetulan dijual di Ikea tersebut kebetulan adalah meja yang memiliki lubang di tengahnya, dan faktor rancangan inilah yang mempermudah proses pemasangannya. Charger yang digunakan dalam percobaan ini adalah Nokia DT-900, dan Android Police mendapat laporan bahwa charger ini tidak cocok ketika digunakan untuk men-charge Nexus 4.
Anda tertarik untuk mencobanya? Simak foto-fotonya berikut ini:

0 comments:

Post a Comment