The Elders Scroll Skyrim Background konslet: Menentukan Mata Mana Yang Lebih Dominan Untuk Google Glass

Menentukan Mata Mana Yang Lebih Dominan Untuk Google Glass

Monday, January 7, 2013

Tips: Menentukan Mata Mana Yang Lebih Dominan Untuk Google Glass
         Selain klasifikasi kidal atau pengguna tangan kanan seperti pada umumnya, tahukah Anda bahwa tiap orang juga memiliki kecenderungan menggunakan salah satu sisi mata yang lebih dominan?
Seperti halnya mayoritas yang lebih cenderung menggunakan bagian tubuh kanan, penggunaan mata juga cenderung didominasi oleh mata kanan. Untuk pengguna dominan mata kiri, penggunanya mencapai 1/3 jumlah populasi.

Namun hal ini bukan berarti jika Anda pengguna tangan kanan, maka mata Anda yang dominan adalah mata kanan, dan begitu juga sebaliknya. Sampai saat ini, masih belum ditemukan adanya korelasi antara kecenderungan penggunaan bagian tubuh kiri/kanan dengan mata yang dominan bagi tiap-tiap individu.
Well, satu-satunya alasan dari penjelasan di atas adalah adanya laporan tentang sebuah pengajuan paten terbaru dari Google untuk model Google Glass bagi para pengguna yang lebih cenderung menggunakan mata kiri. Model saat ini dirancang untuk para pengguna yang lebih cenderung menggunakan mata kanan.
Untuk membantu Anda menentukan mata mana yang lebih dominan, cobalah tips berikut:
1. luruskan kedua tangan ke depan dan bentuklah sebuah segitiga dengan menggunakan kedua telunjuk dan jempol Anda (saling bersentuhan)
2. letakkan bentuk segitiga tersebut terhadap sebuah obyek tertentu, dan pastikan obyek tersebut tepat di tengah-tengah segitiga
3. tarik kedua tangan Anda ke arah wajah Anda, dan pastikan obyek tetap berada di tengah-tengah segitiga
4. voila! Jika segitiga tersebut terletak di bagian kanan wajah Anda, maka mata Anda yang dominan adalah mata kanan, dan begitu pula sebaliknya!
Untuk lebih jelasnya, simak video peragaan dari Phandroid berikut ini:























0 comments:

Post a Comment